15 April 2020 12:30:12
Ditulis oleh Admin

Buku Saku Desa Tangguh Covid-19

http://bogorejo-merakurak.desa.id/

Center for Tropical Medicine Universitas Gadjah Mada menerbitkan Buku Saku Desa Tangguh COVID-19. Buku Saku Desa Tangguh COVID-19 ini mengacu pada referensi dari Kementerian Kesehatan RI, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Organisasi Kesehatan Dunia - WHO, dan Centers for Disease Control dan Prevention - CDC.

Isi dari Buku Saku Desa Tangguh COVID-19 ini diantaranya adalah Apa itu COVID-19?, Cara penularan COVID-19, Tanda dan gejala COVID-19, Cara pencegahan COVID-19, Siapa yang paling rentan?, Apa yang perlu dilakukan setelah berpergian?, Cara cuci tangan, Social Distancing, Apakah desa/kampung/perumahan perlu lockdown?, Perbedaan OTG, OTP, dan PDP, Karantina diri dan Isolasi diri, Bantu dan jangan jauhi, Pemakaman jenazah positif COVID-19, Tata cara disinfektasi, Yuk menggunakan masker kain, Cara membuat masker kain, Cara menggunakan masker, dan Referensi.

Seperti apa isi Buku Saku Desa Tangguh COVID-19 ini, mari kita simak sederhananya, dalam bentuk teks. Dan Buku Saku Desa Tangguh COVID-19 terbitan UGM ini dapat diunduh di akhir halaman ini.

buku saku desa tangguh COVID-19_ver2.pdf



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus