25 April 2020 22:44:02
Ditulis oleh Admin

Instruksi Bupati Tuban

http://bogorejo-merakurak.desa.id/, Kepala Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak, Nuril Akhtiar, mengeluarkan himbauan kepada seluruh warganya untuk memakai masker, sesuai dengan Instruksi Bupati Tuban, Jawa Timur, H Fathul Huda, mengeluarkan Instruksi Bupati Tuban Nomor: 1 tahun 2020 tentang Kewajiban Penggunaan Masker Dalam Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Tuban.

Instruksi Bupati tertanggal 20 April 2020 ini menjadi tindak lanjut atas instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor: 1 tahun 2020 tentang Pencegahan Penyebaran dan Percepatan Penanganan Covid-19 di lingkungan Pemerintah Daerah.

Dalam instruksinya Bupati Tuban menyebut, pimpinan instansi vertikal dan OPD di Pemkab Tuban, Direktur BUMN/BUMD, Camat, dan Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Tuban agar mewajibkan, seluruh stafnya agar memakai masker dalam bekerja maupun beraktifitas di luar rumah.

Maka Pemerintah Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Bogorejo untuk mematuhi dan mentaati Instruksi Bupati Tuban tersebut.

Terkait jenis masker, diperbolehkan menggunakan masker bedah, maupun masker kain. Penggunaan masker kain harus dicuci dengan bersih agar dapat dipakai kembali.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus