06 April 2020 13:04:58
Ditulis oleh Admin

Penyemprotan Disinfektan

http://bogorejo-merakurak.desa.id/, Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, telah melaksanakan penyemprotan disinfektan guna menyegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Desa Bogorejo. Kegiatan tersebut melibatkan Babinkabtibmas dan juga Babinsa.

PENYEBARAN virus korona baru (covid-19) yang kian signifikan dan terus memakan korban, maka dari itu Pemerintah desa Bogorejo berinisiatif melakukan aksi penyemprotan desinfektan secara mandiri.

"Karena itu bersama beberapa rekan kami menggalang dana untuk melakukan penyemprotan, karena kesulitan kami ialah mencari cairan obat yang kian sulit dan harganya terus bergerak naik," kata Kades Bogorejo (Nuril Akhtiar).

"Hari Jum'at, 27/3) kita fokus menyemprot area jalan, pagar rumah dan juga kawasan sekitar dengan menggunakan tangki penyemprot milik warga sekitar. Tujuan kami ialah memberikan rasa nyaman untuk warga sehingga psikologinya terjaga," imbuhnya.

Kades juga menghimbau agar di wilayah masing-masing pedukuhan juga melaksanakan hal yang sama agar memberikan rasa aman terhadap masyarakat.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus